Media Berbagi Berbagai Hal

Cara Melakukan Like pada Paid to Like

Sebelumnya telah di jelaskan bagaimana cara daftar dan tampilan awal dari Paid to Click Like, kini saatnya melakukan instruksi dari paid to Like itu sendiri. Pada dasarnya, Paid to Like itu sendiri adalah hal yang terbilang mudah untuk dipahami. Buktinya, pendaftarannya saja cukup mudah dan hanya bermodal login dan approve facebook apps.

Secara umum, instruksi dari Paid to Like adalah sbb:
The pages that need your likes are shown below, one box per page. When you click on a page classified, it will open up in a new browser tab or window. Click "Like" while you are there. When you come back you will notice the page classified is turned yellow. All you have to do now is just click on that yellow box again, and it will check whether you did everything right, and credit your account if you did.
Translate/Terjemahan:
Halaman-halaman yang membutuhkan orang-orang seperti Anda ditampilkan di bawah ini, satu kotak per halaman. Ketika Anda mengklik pada halaman diklasifikasikan, maka akan membuka di tab browser baru atau jendela. Klik "Like" (Suka) sementara Anda berada di halam tersebut. Ketika Anda kembali Anda akan melihat halaman yang diklasifikasikan diaktifkan menjadi kuning. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah klik pada kotak kuning lagi, dan itu akan memeriksa apakah Anda melakukan segalanya dengan benar, dan kredit account Anda jika Anda (memang) melakukannya.

Nah, tak perlu banyak ulasan lagi, untuk lebih rincinya, aku akan pertunjukkan satu persatu screenshot beserta penjelasannya. Check this out! :D

  • Hal pertama yang WAJIB dilakukan adalah Login. Hehehe. Kalau tak login, bagaimana bisa nge-Like facebook page?? :D
  • Kita akan diarahkan ke Member Page (pastinya, hehehe)
  • Klik saja kotak yang terlihat di bawah link member area. Link tersebut nantinya akan terbuka di tab baru.
    1. Judul fb page yang akan di-Like
    2. Keterangan singkat ttg fb page
    3. Reward/uang yang kita peroleh setelah like
  • Halaman yang muncul di tab baru merupakan halaman redirect to facebook page.
    tampilan halaman redirect to fb page
  • Setelah halaman termuat secara penuh, tinggal like ajah fb page yang muncul. Setelah di-like, halaman tersebut bebas di close atau dibiarkan begitu saja. Suka-suka deh.. :D
    Facebook page yang harus kita like
  • Kembali ke halaman member area, pada member are akan terlihat kotak yang kita klik tadi berubah warna menjadi kuning. Menandakan kita telah membuka link tersebut. Klik tulisan 'Click Again'.
    Link Box berubah warna setelah klik dan redirect
  • Sistem akan mendeteksi apakah kita sudah melakukan like pada fb page yang kita buka. Jika sudah, akan muncul kotak dialog :
    Like fb sukses dan reward sudah masuk kredit
  • Selesai, ulangi sampai kotak yang muncul selesai kita like semua :D


Important Notice: Do NOT dislike pages after your account has been credited. The System will check for dislikes on a random basis, during payout requests, and other events without any warning. If a dislike is detected, you will lose the credits from that page, and be ineligible to like that page for credits ever.
Terjemahan
Pemberitahuan Penting: JANGAN men-dislike (tidak suka) halaman setelah account Anda telah dikreditkan. Sistem akan memeriksa dislike facebook secara acak, selama permintaan pembayaran, dan aktivitas lainnya tanpa peringatan apapun. Jika ada dislike yang terdeteksi, Anda akan kehilangan kredit dari halaman tersebut, dan tidak memenuhi syarat untuk menyukai halaman tersebut untuk kredit ulang.
Labels: Internet, Online, Social Merketing

Thanks for reading Cara Melakukan Like pada Paid to Like. Please share...!

1 Comment for "Cara Melakukan Like pada Paid to Like"

Berkomentarlah dengan baik, karena komentar yang baik bisa membuat DizaShared lebih baik lagi. ^_^'

Back To Top