Media Berbagi Berbagai Hal

Google Pun Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Merdeka! Tahun ini Indonesia telah memperingati tahun ke-68 atas kemerdekaannya. Sorak sorai gema kemerdekaan pun terdengar jelas dari berbagai media. Mengumandangkan dan menunjukkan bahwa negeri tercinta ini tengah bersuka cita atas perjuangan para pahlawan.

Mulai televisi hingga media cetak, tak henti-hentinya dan silih berganti menampilkan dengan bangga untaian kata dan suara kemerdekaan yang telah diraih. Hampir bisa dipastikan, 17 Agustus 2013 ini semua media komunikasi indonesia turut meramaikan kemerdekaan Republik Indonesia.

Tak ketinggalan, Google pun turut perayakan Kemerdekaan Republik Indonesia. Dengan jelas Raksasa Internet ini mengumbar tajuk merah putih pada logonya. Lambang negara Indonesia, Garuda pun dipasang dalam logonya sebagai pengganti salah satu huruf 'O'. Lihat Gambar berikut:
Nuansa Merah Putih yang ditampilkan google seakan dengan jelas menunjukkan bahwa google benar-benar mengapresiasi kemerdekaan republik indonesia. Salut dah.. :D

Bagaimana dengan kita? Google saja dengan tegas mengapresiasi kemerdekaan RI, sebagai warga negara Indonesia tentu kita pun seharusnya bisa lebih mengapresisi kemerdekaan yang telah negeri ini raih..

Melalui posting ini, Diza Media Group turut mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-68. Jayalah selalu Indonesiaku! Merdekalah Lahir dan Batin...
Labels: Artikel, Internet, Sharing, Sosial

Thanks for reading Google Pun Rayakan Kemerdekaan Indonesia. Please share...!

3 Comment for "Google Pun Rayakan Kemerdekaan Indonesia"

google sungguh kreatif. Dirgahayu Indonesiaku.

google sungguh begitu perhatiannya. Dirgahayu Indonesia

Sebagai Warga Indonesia, sudah seharusnya kita lebih mengapresiasi kemerdekaan RI...

Berkomentarlah dengan baik, karena komentar yang baik bisa membuat DizaShared lebih baik lagi. ^_^'

Back To Top