Media Berbagi Berbagai Hal

Download 'Muhammad: The Last Prophet' 3gp Movie Video

Muhammad: The last Prophet, movie keagamaan yang mengusung tentang jalan hidup Nabi Akhir Zaman, Muhammad SAW. Berbagai latar belakang kehidupan di mekkah pun tak lepas daripadanya. Kota mekah yang kala itu dibanjiri dengan banyaknya kriminalitas dan tidak bermoral , penjudi , dan pemabuk bisa ditampakkan dengan detil dalam movie berdurasi 1 jam 35 menit tersebut.

Animasi apik ini disutradarai oleh Richard Rich, seorang sutradara kawakan yang sering kali terlibat dalam pembuatan animasi untuk Walt Disney Studios. Dengan bantuan 3 produser yakni, Terry L. Noss, Thomas J. Tobin, Mowafak El-Harthy dibawah naungan Badr Internasional, film ini dirilis tahun 2002 di AS. Beberapa sumber ada yang menginformasikan bahwa film ini dirilis tahun 2004 karena pada tahun 2002 kondisi AS masih belum stabil pasca serangan teroris 11 September 2001 di AS.

Jalan cerita movie yang bersumber dari sejarah islam ini secara spesifik menceritakan kehidupan Nabi Muhammad SAW. Isi cerita pun tidak hanya dari imajinasi pembuatnya, melainkan telah di sahkan Dewan Al-Azhar Al-Sharief Akademi Peneitian Islam dan The Supreme Islamic Dewan Libanon. Beberapa kejadian penting dalam sejarah islam pun teranimasi dengan jelas. Seperti perang badr (badar), perang uhud, hijrah Nabi Muhammad SAW, dan lainnya.

Sesuai dengan ketentuan ajaran Islam, karakter Nabi Muhammad SAW dalam cerita ini tidak ditampakkan. Beberapa karakter lain pun juga tidak ditampakkan, hanya suara dan gerak disekitarnya saja. Misal, karakter Hamza yang hanya ditampilkan dengan ciri khas membawa busur panah tanpa menunjukkan wajahnya.

Screenshoot film Muhammad: The Last Prophet
Film ini sangat cocok untuk pembelajaran agama islam usia dini dibawah bimbingan orang tua. Dengan film ini orang tua bisa dengan mudah menjelaskan perjalanan Nabi Muhammad SAW dengan visualisasi yang jelas. Film ini juga telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia yang disematkan dibawah video dalam bentuk text (subtitle Indonesia).

Download Film 'Muhammad: The Last Prophet' - Download via SmartPhones? Click This Link!

Labels: Download, Mobile, Sharing, Video

Thanks for reading Download 'Muhammad: The Last Prophet' 3gp Movie Video. Please share...!

0 Comment for "Download 'Muhammad: The Last Prophet' 3gp Movie Video"

Berkomentarlah dengan baik, karena komentar yang baik bisa membuat DizaShared lebih baik lagi. ^_^'

Back To Top