Media Berbagi Berbagai Hal

Download Film "My Last Love" 3gp Video

My Last Love - dari judulnya, sudah dapat diketahui ini adalah film drama percintaan. Yah, dan memang benar ini adalah sebuah film tentang cerita cinta seorang pria dan wanita. Hehehe... Di awal film, di gambarkan sebuah romantisme antara Angel (Donita) dan Hendra (Ajun Perwira). Pasangan yang telah berpacaran selama dua tahun itu pun terlihat begitu serius dengan hubungannya. Angel yang selama 2 tahun menjalani hubungan dengan Hendra nammpak begitu yakin bahwa Hendralah cinta sejatinya. Cinta sejati yang selama ini ia cari.

Hingga suatu hari, Angel mengalami kecelakaan. Ketika hendak bertemu dengan Hendra, Angel ditabrak oleh mobil yang dikendarai Martin (Evan Sanders). Seketika itu Angel terbujur lunglai tak sadarkan diri, Martin pun lari dari kejadia ini.

Akibat dari kecelakaan, Angel divonis lumpuh oleh tim dokter. Seketika itu keluarga dan orang terdekat Angel nampak begitu sedih. Begitu pula dengan Hendra. Namun sejak vonis lumpuh yang diterima Angel, sikap Hendra mulai berubah dan sering kali hilang dari pandangan Angel.

Disisi lain, Martin yang bingung karena masalah pribadinya dan penyesalan karena tabrak lari tempo hari mulai gusar. Hidupnya tak tenang. Ia selalu dibayang-bayangi rasa bersalah karena sikapnya yang tak bertanggung jawab. Ia pun memutuskan untuk menenangkan diri di Villa.

Kenyataan pahit bahwa Hendra perlahan meninggalkannya karena ia lumpuh, membuat Angel begitu terpukul. Angel begitu depresi dan tidak bisa menerima apa yang terjadi padanya. Bak peribahasa sudah jatuh tertimpa tangga. Sudah kecelakaan, ditinggal pacar pula. Untuk menenangkan Angel, Nadya (Putri Una Astari), sahabat Angel, serta saudara sepupu Angel, Anton (Jordi Onsu) berencana mengajak Angel untuk refreshing di Villa milik orang tua Nadya.

Rencana Martin untuk menenangkan diri di Villa ternyata semakin membuatnya gusar. Tanpa disangaka, Martin bertemu dengan Angle yang juga menenangkan diri. Ia semakin takut dan tak tenang menjalni hidup. Hingga akhirnya ia pun mencoba melawan rasa takutnya dan menghampiri Angel.

Kisah pun berlanjut dan tak seru rasanya kalau Diza ceritak semua isi film My Last Love ini. Untuk kamu yang penasaran dengan kelanjutan film ini, kamu bisa download film ini di link akhir posting ini. Tak ada review yang lebih lengkap dari menonton sendiri.. Jadi jangan lewatkan nonton film ini ya... :D

Update!
Link download yang error telah diperbaiki, klik link berikut untuk download:
Labels: Download, Mobile, Review, Romantis, Video

Thanks for reading Download Film "My Last Love" 3gp Video. Please share...!

0 Comment for "Download Film "My Last Love" 3gp Video"

Berkomentarlah dengan baik, karena komentar yang baik bisa membuat DizaShared lebih baik lagi. ^_^'

Back To Top