Media Berbagi Berbagai Hal

Pacar Cuek Gara-Gara COC, Cewek Cantik ini Sindir Pakai Lagu

Hari gini, siapa sih yang gak tahu dengan COC alias Clash Of Clans. COC adalah Game Online bertema perang-perangan yang lagi marak di mainkan para pengguna Android dan iPhone. Game ini memang cenderung bikin penggunanya sering 'kecanduan'. Gak jauh-jauh, pengalaman pribadi, penulis juga sempat ketagihan game ini. (Tapi, sekarang udah gak kok.. Hehe..) Saking gethol-nya main game COC, banyak hal yang terlupa, bahkan kekasih pun bisa jadi korban.

Benar saja, Maen game online besutan SuperCell ini memang cenderung menghabiskan banyak waktu penggunanya untuk 'fokus' bermain. Animasi, game rule  dan jaringan online chat sesama anggota clan yang apik sering kali membuat penggunannya lupa waktu. Belum lagi, kalau ada event "War" antar Clan, sibuk bikin strategi nyerang and yang lain minggir dulu deh... hehe.. (pengalaman pribadi, nih...)


Ngomongin efek game COC, seorang cewek cantik saat ini lagi ramai diperbincangkan Netizen. Kabarnya, cewek tersebut jadi korban COC! Cewek yang berdasarkan info bernama Doren ini menjadi korban ke-cuek-an pacar yang lagi 'gila' maen COC. Doren bahkan menciptakan sebuah lagu untuk menyindir pacarnya. Wih, sampe segitunya ya.. Kayaknya Doren dah diCUEKin PARAH nih sama pacarnya.. Hehe...

Dalam lagunya, Doren sering kali menyebutkan "Jangan COC saja" untuk menyindir pacarnya yang jadi cuek padanya. Isi dari  lagu ini juga agaknya menjadi curhatan tersendiri dari Doren tentang pacarnya. Lirik lagu yang 'dalem' dari hati ini rasanya sudah cukup untuk 'menampar' pacarnya yang cuek..

Berikut kutipan lirik lagu bertajuk "Jangan COC saja"...
Beib, dengarkan aku...
Ku ingin tahu apa kabarmu disana...
Jangan COC saja..
Ku mulai cemburu dengan telefonmu..
Setiap malam, kuluapkan pada bintang..
Rinduku padamu yang makin menebal
Setiap SMSku kau abaikan saja
Seolah-olah COClah teman wanitamu...
Tuh kan? Lirik lagunya dalem banget kan? Menyentuh banget.. :) Oh ya, Lirik selengkapnya, bisa dengerin langsung ya... hehe..

Lagu yang tersebar dalam format video ini kini telah tersebar luas dan banyak diketahui orang. Entah siapa yang awalnya menyebarkan video tersebut. Apakah Doren sendriri ataukah teman-temanya yang turut mengapresiasi video curhan hati ini... Yah, apapun itu semoga para penggila COC yang jadi cuek dengan pacarnya bisa lebih meluangkan waktu dan tak Cuek lagi pada pacarnya... Khususnya untuk pacar dari penyanyi lagu ini...

Buat yang ingin melihat atau cuma sekedar denger lagunya, bisa klik  link di bawah ini
Lihat Video 
Dengar MP3
Labels: Artikel, Berita, Cerita, Kisah, lirik lagu, Mp3, Sharing, Sosial, Video

Thanks for reading Pacar Cuek Gara-Gara COC, Cewek Cantik ini Sindir Pakai Lagu. Please share...!

0 Comment for "Pacar Cuek Gara-Gara COC, Cewek Cantik ini Sindir Pakai Lagu"

Berkomentarlah dengan baik, karena komentar yang baik bisa membuat DizaShared lebih baik lagi. ^_^'

Back To Top