Media Berbagi Berbagai Hal

Sekilas tentang Web Traffic Pengunjung

images from galenmorgigno.com
Web Traffic a.k.a Lalu lintas Web adalah jumlah data yang dikirim dan diterima oleh pengunjung ke situs web. Hal ini ditentukan oleh jumlah pengunjung dan jumlah halaman yang mereka kunjungi. Situs memonitor lalu lintas masuk dan keluar untuk melihat bagian mana atau halaman situs mereka yang populer. Untuk menigkatkan Lalu Lintas Web, ada banyak cara untuk memonitor lalu lintas ini.

Sebagian besar lalu lintas situs Web yang didorong oleh Search Engine (mesin pencari) . Jutaan orang menggunakan mesin pencari sehari-hari untuk meneliti berbagai topik, membeli produk, dan atau hanya sekedar surfing/browsing informasi. Search engine menggunakan kata kunci untuk membantu pengguna menemukan informasi yang relevan dan masing-masing mesin pencari utama telah mengembangkan algoritma untuk menentukan di mana website ditempatkan dalam hasil pencarian. Ketika pengguna mengklik salah satu dari daftar di hasil pencarian, mereka akan diarahkan ke situs web yang sesuai dan data ditransfer dari server website, sehingga situs web tersebut mendapatkan pengunjung.

Memahami lalu lintas situs, dan definisi lalu lintas situs Web akan membantu kita membuka potensi website. Mampu mengarahkan lalu lintas situs yang ditargetkan akan didasarkan pada pengunjung, akan membantu memanfaatkan kunjungan ke situs.

Meningkatkan kunjungan ke situs membutuhkan waktu, keberuntungan, dan keterampilan. Untuk setiap satu topik, mungkin ada halaman web satu juta atau lebih dikhususkan untuk itu. Untuk mendapatkan lalu lintas ke satu situs tertentu, pemilik perlu tahu bagaimana untuk mendapatkannya. Salah satu cara terbaik untuk web traffic adalah melalui optimasi mesin pencari, atau SEO (Search Engine Optimation). SEO menggunakan kata kunci, link, dan metode lain untuk meningkatkan peringkat situs dalam hasil mesin pencari . Meskipun metode ini tidak sangat mudah,  membutuhkan banyak penelitian dan memerlukan pemahaman tentang bagaimana mesin pencari bekerja, SEO merupakan dasar untuk mendapatkan pengunjung secara alami.

Selain menggunakan SEO. Ada beberapa cara alternatif untuk mendapatkan pengunjung (web traffic). Misalnya dengan membeli pengunjung. Dalam kasus ini, pemilik web/blog harus membayarkan sejumlah uang untuk mendapatkan pengunjung dari member penyedia jasa traffic. Semakin mahal biayanya, semakin banyak pengunjung yang bisa diperoleh.
Labels: Blogging, Internet, Online

Thanks for reading Sekilas tentang Web Traffic Pengunjung. Please share...!

0 Comment for "Sekilas tentang Web Traffic Pengunjung"

Berkomentarlah dengan baik, karena komentar yang baik bisa membuat DizaShared lebih baik lagi. ^_^'

Back To Top