Media Berbagi Berbagai Hal

Download Cinta Brontosaurus Mobile Video (3gp)

Malam pergantian tahun begini diam dirumah dan tanpa aktivitas karena gerimis menyelimuti daerah tempatku tinggal. Daripada bengong, Diza sengaja berbagi film yang populer di tahun 2013. Ini menurut salah satu stasiun TV Swasta Indonesia, ScTV. Hehehe.. Penasaran? film yang Diza makud sudah jela terpampang di baris judul posting ini. Yup, film yang dimaksud adalah 'Cinta Brontosaurus'!

Cinta Brontosaurus ini merupakan film adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama. Tidak seperti judulnya, film ini 100% tidak menceritakan tentang hewan purba sekelas dinosaurus. Melainkan tentang kisah cinta anak manusia yang terkesan tragis di setiap akhir cintanya. Jadi, jangan harap akan ada peran brontosaurus dalam film ini :)

Tokoh utama dalam film ini adalah Raditya Dika yang juga memerankan pria dengan panggilan Dika. Pria berkacamata ini sejak dari SD hingga dewasa telah berulang kali putus cinta dengan kondisi selalu diputusin. Kejadian diputusin ini pun terus berulang dan tragis. [lebay,,] Hingga pada akhirnya, Dika pun beranggapan bahwa cinta bisa KADALUARSA. Malang banget kan???

Berbekal pengalaman dalam putus cinta, Dika pun menuangkan kisahnya kedalam buku (novel). Perjuangan untuk mempromosikan buku pun menjadi kisah tersendiri dalam film ini. Adalah Kosasi, teman dekat Dika yang turut membantu dalam rangka promosi novelnya. Tak hanya sebagai agen prmosi bukunya, Kosasi pun turut menjadi agen cinta dari Dika. Hasilnya? Jangan ditanya. Dari roadshow dan bedah buku yang digelar, hampir semua kursi KOSONG. Keadaan ini pun terus berulang hingga ia bertemu dengan seorang wanita bernama Jesica.

Pertemuan Dika dengan Jesica pun tak terduga, mereka bahkan bisa akrab hanya karena membahas BULU KETEK (Ketiak). Hhaha.. ngocol nih film.. :D

Sejak bertemu dengan Jesica, hidup Dika pun perlahan mulai berubah. Mereka semakin dekat dan timbullah rasa diantaranya. Namun, masalah pun bermunculan dalam perjalanan hubungan mereka. Dika yang masih beranggapan CINTA bisa KADALUARSA membuat Jesica sering kali sebel dan merasa hubungannya tak akan ada kepastian. Bagaimanakah Dika bisa menyelesaikan rumitnya masalah mereka? Lebih baik nonton deh film ini. Biar tahu dengan pasti apa yang terjadi dengan hubungan Dika dan Jesica, bahkan dengan Kosasi.

Menurut Diza, film ini ber-genre komedi romantis. Ada kalanya penonton akan dibuat ngakak (tertawa lebar) dan ada kalanya pula penonton akan merasa betapa rumit dan nyata kisah antara Dika dan Wanitanya.

Satu hal yang paling Diza ingat dalam film ini adalah Dialog dari Kosasi. Kosasi selau mengatakan "Percaya sama Kosasih.." dengan nada khasnya untuk meyakinkan Dika atas usulan dan ide-idenya.

Nah, buat yang mau tau lebih lanjut tentang film ini, silakan download melalui link berikut: Download VIA DESKTOP, Download VIA SMARTPHONE
Labels: Download, Review, Sharing, Video

Thanks for reading Download Cinta Brontosaurus Mobile Video (3gp). Please share...!

0 Comment for "Download Cinta Brontosaurus Mobile Video (3gp)"

Berkomentarlah dengan baik, karena komentar yang baik bisa membuat DizaShared lebih baik lagi. ^_^'

Back To Top