Media Berbagi Berbagai Hal

Perempuan Indonesia Muncul dalam Video Google Doodle, International Woman's Day

Seperti biasa, setiap kali Diza mengaktifkan si Lepi modem birupun turut memancarkan sinar biru diujungnya. Internetpun terkoneksi dengan instan dan Google Chrome tak luput dai gerak kursor. Karena Google Chromeku masih virgin, jelas halaman awal yang tampil adalah laman pencarian Google. Namun, hari ini nampaknya google sedang mengingatkan para penggunanya tentang International Women's Day (baca: Hari Wanita Sedunia). WoowWw... :D

Satu hal yang membuatku tertarik dengan Laman pencarian Google di Chrome yang Diza pakai adalah perubahan logonya. Perubahan logo yang dibuat Google memang tampak eye catching dan membuat Diza ingin lebih tahu ada apa di balik berubahnya logo google itu. Sebentar, daripada peasaran Diza suguhkan dulu screenshot Google Doodle-nya biar yang baca pada nyambung dan Diza juga lebih enak jelasinnya.. :)

Google Doodle International Women's Day 2014

Seperti yang tampak diatas, google jelas jelas menunjukkan bahwa perubahan yang dilakukan berkenaan dengan wanita. Hampir bisa dikatakan semua orang pasti tahu kalau simbol bulat dengan tanda + (plus) adalah simbol untuk wanita. Yang lebih menarik dari ilustrasi logo diatas, bisa terllihat bahwa pada huruf O yang kedua terdapat bangun segitiga. Segitiga ini bukan hanya sekedar hiasan, ketika Diza klik tombol segitiganya, Diza diarahkan ke youtube. Ternyata Google Doodle telah menyiapkan sebuah video untuk memperingati Hari wanita sedunia ini.

Nah, video yang di bikin Google ini pun menarik. Sesuai tema, google hanya menampilkan para wanita di dalam videonya. Uniknya, wanita yang ditampilkan di video tersebut adalah perwakilan dari masing-masing negara. Saya sempat bingung dengan apa yang diucapkan para perempuan dari berbagai negara itu. Namun, kebingungan itu sirna setelah muncul seorang perempuan dari Indonesia. Siapakah dia??? Perempuan Indonesia itu dengan jelas mengucapkan "Selamat Hari Wanita Sedunia!" dan sepertinya sih semua wanita yang muncul dalam video terseut juga mengucapkan hal yang sama namun menurut bahasa masing-masing.

Biar gak penasaran dengan wanita Indonesia dalam video tersebut, tonton videonya langsung saja deh...

Setelah nonton videonya, pasti sudah pada tahu siapa wanita itu. Hehehe... Yah, dialah Sarah Sechan. Presenter kawakan milik Indonesia. Entah bagaimana ceritanya kok sampai Sarah Sechan yang jadi 'wakil' untuk mengucapkan Selamat Hari Wanita sedunia, Diza sendiri tidak tahu. Hehehe.. Yang jelas, dari sekian banyak negara ternyata Indonesia masih diperhatikan oleh Google. n_n'

Melalui posting ini pula, Diza turut mengucapkan SELAMAT HARI WANITA SEDUNIA...!
Labels: Blogging, Internet, Sharing, Sosial, Video

Thanks for reading Perempuan Indonesia Muncul dalam Video Google Doodle, International Woman's Day. Please share...!

0 Comment for "Perempuan Indonesia Muncul dalam Video Google Doodle, International Woman's Day"

Berkomentarlah dengan baik, karena komentar yang baik bisa membuat DizaShared lebih baik lagi. ^_^'

Back To Top