Media Berbagi Berbagai Hal

Download Film 'Radio Galau FM' Mobile Video

Siapa sih di dunia ini yang gak kenal kata galau? Setiap orang yang udah mengerti kehidupan pasti sudah tahu dan merasakan yang namanya galau. Tak peduli siapa dia, agalau pasti pernah hinggap dalam kehidupannya. Gak peduli dia kaya atau miskin, tua atau muda, bahkan presiden sekalipun pasti pernah galau. Gak usah jauh-jauh, admin DizaShared pun juga pernah galau.. Hehehe.. :)

Seperti biasa, kalau diza udah bikin posting, pasti ada sesuatu yang pengen Diza bagikan sesuatu yang menarik. Nah, untuk kali ini Diza pengen bagikan film dengan tema utama GALAU. Jadi, buat kamu yang merasa galau atau butuh referensi untuk move on film ini kayaknya cocok deh.. Hehehe,,

Hanya sedikit mereview tentang film ini. Secara umum, film ini menggambarkan kisah asmara seorang dan seting kali galau dibuatnya. Adalah Bara, cowok galau yang diperankan oleh Dimas Anggara. Tiga tahun Bara menjomblo, tiga tahun pula Bara malam mingguan dikamar bersama laptop dan obsesinya menjadi penulis. Jelas, tiga tahun pula Bara nge-Galau... Selama perjalan asmaranya sebelum ngejomblo lama, Menurut Bara: cewe itu akan lebih cantik jika sudah bukan jadi milik kita lagi. Galau akut nih Bara.

Diakhir penantian tiga tahun ngejomblo, muncullah Vellin dalam hidup Bara. Vellin adalah adik kelas yang cantik, imut dan lucu. Dari titik inilah bara mengakhiri masa jomblonya dan pacaran dengan Vellin. Di awal masa pacaran, hidup bara jadi lebih berwarna dan indah. Namun, semakin lama pacaran Bara ngerasa jenuh dengan sikap Vellin yang jadi lebih manja, dramatis dan nyebelin. Bara pun dibuat galau lagi dengan keadaan ini.

Ditengah kegalauan bersama Vellin, muncullah Diandra. Seorang kakak kelas cantik yang tampil lebih dewasa dari Vellin. Diandralah yang membuat Bara menjadi lupa dengan Vellin. Bara merasa lebih cocok dengan kedewasaan yang ditampilkan Diandra. Merekapun jadian. Naas, setelah jadian ternyata Diandra lebih dramatis dan manja dari Vellin, bahkan lebih menyebalkan.

Anggapan Bara kalau cewek bisa melepaskan Galau yang dia derita selama tiga tahun sebelumnya ternyata tidak sesuai. Cewek malah semakin membuatnya galau. Serba salah nih...

Radio Galau FM, film berduari kurang lebih 90 menit ini adalah garapan Iqbal Rais bersama Rapin Films bersama beberapa artis muda berbakat. Berikut beberapa pemeran utama dari Radio Galau FM:
Dimas Anggara - Bara
Natasha Rizki - Vellin
Alisia Rininta - Diandra

Nah, kalau kamu pengen nonton film ini kamu bisa download disini.
Download Radio Galau FM
Labels: Download, Film, Mobile, Romantis, Sharing, Video

Thanks for reading Download Film 'Radio Galau FM' Mobile Video. Please share...!

1 Comment for "Download Film 'Radio Galau FM' Mobile Video"

https://www.paypal.com/cgi-bin/webscr?cmd=_s-xclick&hosted_button_id=RQSWRSCGUCSPA

Berkomentarlah dengan baik, karena komentar yang baik bisa membuat DizaShared lebih baik lagi. ^_^'

Back To Top