Media Berbagi Berbagai Hal

Tahun Baru 2021 Di Rumah Saja, Why not???

 Tahun baru 2021 kini telah di depan mata dan segera dilalui. Tapi, di kondisi pandemi seperti saat ini semua terasa begitu berbeda bagi sebagian besar orang. Jika di tahun-tahun sebelumnya, perayaan tahun baru bisa dilakukan bersama-sama dan berkumpul di tempat fasilitas publik di masing-masing kota, kini terjadi banyak sekali pembatasan. Jangankan bisa masuk area fasilitas publik di tahun baru, hendak melalui akses ke lokasi tersebut pun mungkin sudah di tutup agar tidak menimbulkan kerumunan. 

Yah, saat ini kita masih di kondisi pandemi. Sehingga pembatasan-pembatasan di lokasi yang berpotensi menimbulkan kerumunan pun di lakukan. Itulah yang membuat sebagian besar orang jadi merasa kecewa dan merasakan perbedaan yang besar di penyambutan tahun baru 2021.

Pemerintah pusat maupun daerah pun gencar mensosialisasikan agar tetap di rumah saja saat pergantian tahun demi menghambat laju pandemi.  Penerapan syarat-syatat khusus pun di berlakukan agar masyarakat tidak dengan mudah mengunjungi lokasi umum atau pun wisata. Seperti mewajibkan membawa hasil rapid test antigen atau pun swab dan sebagainya. 

Setidaknya itulah yang aku baca dari begitu banyaknya keluhan di menjelang pergantian tahun ini. Lantas, bagaimana dengan Diza? 

Ah, bagi Diza himbauan #DirumahSaja saat pergantian tahun baru 2021 tidaklah beda dengan biasanya. Kenapa sih harus pada bingung? Toh, ketika besonya menjalin tahun di 2021, semuanya akan tetap berjalan seperti biasanya. Ini hanya penambahan satu angka di tahun kalender. Bulan, hari dan tanggal pun masih sama. Tidak ada beda. 

Bahkan, di bertambahnya tahun seharusnya kita juga harus berfikir bahwa itu menambah usia dan mengurangi jatah hidup kita. Waw.. Jauh amat pemikirannya.. Hehe.. Hal ini sejenak terlintas dalam pikiran karena tadi saat santai bersama tetangga tiba-tiba terjadi pembicaraan tentang usianya yang makin bertambah karena bakal ganti tahun.. >.<

Balik lagi ke poin #DirumahSaja di pergantian tahun 2021. Diza gak merasa begitu kecewa dengan himbauan itu. Toh, Diza sendiri dulunya udah biasa tidak merayakan pergantian tahun baru. Diza bahkan sering kali melewatkan pergantian tahun baru. Hehe.. Pernah juga dengan sengaja membuat mata ini terus melek agar biaa melihat kembang api yang katanya bagus saat tahun baru, tapi ya lihatnya dari luar rumah, di sekitaran aja. Dan parahnya, menunggu pergantian tahun baru nya dengan nonton tv sambil nguat-nguatin begadang. Abis itu, udah lihat kembang api ya tidur gitu aja.. Kalo gak salah itu waktu SMA. Hehe... 

Bagaimana dengan tahun ini? Yah, Diza ambil santai aja.. Meskipun diwajibkan harus di rumah saja, it's okay.. Gak ada masalah. Toh, kurang lebih sama ajalah.. Jadi, kalo kamu udah terbiasa tidak menganggap pergantian tahun baru adalah hal yang perlu di rayakan, pasti bisa melewati dengan santai kok.. Hehe.. 

Enjoy Tahun Baru 2021 #DirumahSaja.. 

0 Comment for "Tahun Baru 2021 Di Rumah Saja, Why not??? "

Berkomentarlah dengan baik, karena komentar yang baik bisa membuat DizaShared lebih baik lagi. ^_^'

Back To Top