Media Berbagi Berbagai Hal

Hadapi Cewek, Cowok Harus Sabar

Saat ini aku dalam kondisi bosan. Menunggu dan menunggu. Itulah yang aku lakukan saat ini. Aku hanya bisa duduk diam di tepi tempat parkir pasar. Istriku kini mungkin ada di tengah tengah pasar, atau mungkin ada di bagian pasar paling ujung. Aku sendiri tidak tahu. Yang aku tahu kini aku menunggunya keluar dan mengajak pulang. Hehehe

Berbicara mengenai tunggu menunggu tentu berkaitan erat dengan kesabaran. Semakin lama orang menunggu, bisa jadi orang tersebut memiliki kesabaran tinggi. Ini bukan patokan pasti. Soalnya bisa saja orang tersebut terpaksa. Hehehe..

Kalau di ingat-ingat berdasarkan pengalaman, pria sering kali di uji kesabarannya oleh wanita. Bagaimana tidak, menurutku pria cenderung harus menunggu wanita dalam banyak kasus. Inilah kenapa pria kadang harus lebih banyak bersabar. Berikut beberapa kasus yang banyak dialami pria oleh pasangannya.

1. Bersolek alias dandan
Sudah jadi barang pasti kalau wanita suka dandan. Alamiah saja, wanita cenderung lebih ingin diperhatikan. Terlebih pada lawan jenis, jika ia masih jomblo atau ingin menggaet pria lain. Hehehe... kalau wanita udah bersuami biasanya ia ingin tampak lebih cantik agar suaminya tidak nglirik wanita lain. Pengalaman pribadi dari sang istri.. ¨Ħiii¨¨Ħiii¨¨Ħiii ƪ(˘⌣˘)ʃ•´¯`• ♥. Saat dandan wanita kadang heboh sendiri. Ia takut dandanan tidak sesuai, bingung mau pakai yang mana, ingin mengikuti tren ter-update, dll. Sehingga mereka akan menghabiskan banyak waktu di depan cermin. Si pria tentu harus bersabar menunggu. Ħΐ•°=D°ºħΐ•°=D°ºħΐ

2. Shoping Pakaian
Untuk urusan yang satu ini. Cewek gak bakalan bisa diem kalo lihat pakaian modis dengan berbagai macam variannya. Belum lagi kko ada  diskon. Dijamin deh mayoritas cewek bakalan betah di toko busana.

Sebagai seorang cowok, sejak pacaran hingga kini memiliki istri, pergi ke pusat perbelanjaan adalah hal yang mencemaskan. Takutnya, tak ada yang bisa menemaniku menghilangkan rasa bosan menunggu. Hehe..

Tidak bisa dipungkiri, aku pun sering kali mngungkapkan uneg uneg ini kepada si cewek. Dan benar saja. Si cewek pun menyadari kalau memang saat di toko busana ia sering kali di buat lama dan bingung saat memilih. Pernah aku berujar "apa sih susahnya milih. Cowok aja kalo milih gak lama2 amat". Dengan tegas sang cewek menjawab "beda dong sayang. Kalo baju cewek banyak modelnya. Jadi bingung deh milihnya. Nah kalo cowok pilihannya ya itu2 aja. Paling cuma beda warna."

Huft.. Kalo di pikir memang bener sih..  Baju cewek emang lebih banyak variannya dibanding baju cowok. Hehehe

Nah, itulah sekelumit ceritaku dalam suduy pandang cowok. Bukan maskud untuk memojokkan cewek. Posting ini pun istriku baca loh.. Hehe.. Namun, semua yg kita alami tetaplah kita yang menentukan. Pilihannya adalah maukah kita sabar dan memaklumi atau jengkel dengan berbagai amarah di dalamnnya. Semua kembali pada diri kita masing masing.

Kalau menurut saya sih, bicara antar kedua belah pibak itu perlu. Biar tau satu sma lain dan bisa saling mengerti. Jadi  bsa sma sama enak..


Labels: Sharing

Thanks for reading Hadapi Cewek, Cowok Harus Sabar. Please share...!

0 Comment for "Hadapi Cewek, Cowok Harus Sabar"

Berkomentarlah dengan baik, karena komentar yang baik bisa membuat DizaShared lebih baik lagi. ^_^'

Back To Top