Media Berbagi Berbagai Hal

Download Film "Hangout" (2016)

img by IMDb
Hangout, Film karya Raditya Dika yang merupakan seorang komika, aktor, sutradara dan juga penulis. Yups, dialah pelaku seni berbakat di Indonesia. Kali ini Raditya Dika kembali menunjukkan hasil karyanya melalui Film berjudul Hangout. Kabarnya, film kali ini cukup berbeda dengan film buatan Raditya Dika lainnya. Film ini masih bergenre Komedi, namun disisipi dengan genre Thriller. Wow, bagaimana jadinya ya?

Seperti biasa, Raditya Dika pun ikut langsung dalam film ini. Dia pen berhasil menggandeng aktor dan aktris Kawakan Indonesia lainya. Diantaranya Titi Kamal, Mathias Muchus, Surya Saputra, Prilly Latuconsina, Dinda Kanya Dewi, Gading Marten, Soleh Solihun dan Bayu Skak. Berdasarkan info Yang Diza terima, Film ini rilis di bioskop pada 22 Desember 2016.

Penasaran dengan Film ini? Baca Sinopsis berikut..

Film ‘Hangout’ ceritanya tentang sembilan public figure yakni Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Mathias Muchus, Gading Marten, Surya Saputra, Soleh Solihun dan Bayu Skak, mereka diundang oleh seorang pria misterius bernama Pak Surmasono, untuk ‘Hangout’ di villa di sebuah pulau terpencil,

Hangout ini bertujuan untuk membicarakan sebuah proyek dengan sejumlah uang besar. Mereka pun berangkat memenuhi undangan tersebut.

Setibanya di sana, masalah telah muncuk sehak malam pertama ketika Mathias Muchus mati diracun dihadapan mereka. Kendala berikutnya, mereka tidak bisa segera kembali karena perahu penjemput mereka, akan tiba lima hari kemudian. Mereka pun terjebak dalam pulau tersebut.

Mereka berusaha untuk bertahan hidup, tapi satu persatu malah mati. Ketika tinggal berempat, salah seorang dari mereka berhasil menemukan siapa pembunuhnya. Sayang belum sempat memberitahu siapa pembunuhnya, dia pun malah mati.

Mengapa Pa Sumarsono mengundang mereka semua, kemudian mereka harus dibunuh? Siapa sajakah mereka yang tinggal berempat? Siapakah pembunuh sebenarnya, apakah Pa Sumarsono atau satu diantara mereka berempat? - Sinopsis by PosFilm

Info Film ‘Hangout’ (2016)

Genre Film : Komedi, Thriller
Durasi : 101 menit
Sutradara : Raditya Dika
Penulisa Naskah : Raditya Dika
Produser : Sunil Samtani, Gope T. Samtani
Produksi : Rapi Films
Pemain : Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Mathias Muchus, Gading  Marten, Surya Saputra, Sholeh Solihun, Bayu Skak
Rilis : 22 Desember 2016


Labels: Download, Film, Sharing, Video

Thanks for reading Download Film "Hangout" (2016) . Please share...!

0 Comment for "Download Film "Hangout" (2016) "

Berkomentarlah dengan baik, karena komentar yang baik bisa membuat DizaShared lebih baik lagi. ^_^'

Back To Top