Media Berbagi Berbagai Hal

Download Detective Conan Movie 19 : The Sunflowers of Inferno

Akhirnya movie anime kesayangan Diza, Detective Conan muncul juga di internet. Ya! Inilah movie Detective Conan ke 19 yang rilis di jepang tanggal 18 April 2015 dan baru kemarin Diza baru nonton.. Huft... x_x. Sekedar intermezo saja, Diza sudah menunggu Anime ini sejak bulan Mei kemarin dan hingga September belum juga muncul di dunia maya. Diza hanya mendapatkan bocoran kalau bulan November baru akan muncul. Benar saja, selama hampir sebulan penuh di bulan Novermber Diza pantau terus di internet, berharap DC Movie 19 sudah tersebar di internet. Sempat putus asa buat nunggu DC Movie 19 ini, namun kini Diza sudah dapatkan movienya, udah nonton juga, dan sekarang Diza share buat temen-temen...  :-D ^.^'

Detective Conan Movie 19 The Sunflowers of Inferno, berkisah tentang sebuah lelang di gedung pencakar langit Manhattan di New York untuk sebuah lukisan berjudul 'Sunflowers' karya Van Gogh. Lukisan ini merupakan salah satu seri yang dilukis di Arles, Prancis Selatan, oleh seniman yang dipuja oleh Jepang. Lukisan karya Van Gogh ini tercatat ada 7 yang masih tersisa, termasuk yang sedang di lelang di New York. Lukisan yang di lelang ini memiliki komposisi dan warna yang sama persis untuk lukisan kedua yang pernah berada di Ashiya, Jepang. Namun muncul sebuah perdebatan tentang Versi Ashiya yang seharusnya telah hancur oleh api perang.

Lelang lukisan 'Sunflowers' seri ke-2 di New York itu dimenangkan oleh Jirokichi Suzuki dengan harga yang fantastis dan tak ada yang mampu menandinginya. Namun, saat jumpa pers setelah lelang lukisan, Kaito Kid menunjukkan dirinya dan mengumumkan bahwa dia akan mencuri 'Sunflowes' dari Jirokichi saat pameran 'Sunflowes Adored by Japan'. Jirokichi pun membentuk 7 Samurai untuk melindungi 'Sunflowes'-nya. Jirokichi pun turut mengajak Conan yang merupakan Kid Killer, karena menurutnya Conan selalu bisa mengalahkan Kaito Kid..

Kid pun membuktikan keseriusannya dalam mencuri 'Sunflowers'. Namun, keanehan mulai dirasakan Conan dan yang lainnya. Untuk apa Kaito Kid mengincar 'Sunflowers'? Bukankah Kid biasanya selalu mengincar permata? Keanehan pun terjadi ketika Kid meminta tebusan sebesar 10 Milyar untuk lukisan yang telah ia curi. Padahal Kid tak pernah melakukan hal tersebut sebelumnya? Apakah yang mencuri 'Sunflowers' benar-benar Kaito Kid?

Penasaran kelanjutannya? Temukan kisah lengkapnya dengan menonton Detective Conan Movie 19 : The Sunflowers of Inferno!

Download Detective Conan Movie 19 : The Sunflowers of Inferno
Labels: Download, Film, Mobile, Sharing, Video

Thanks for reading Download Detective Conan Movie 19 : The Sunflowers of Inferno. Please share...!

0 Comment for "Download Detective Conan Movie 19 : The Sunflowers of Inferno"

Berkomentarlah dengan baik, karena komentar yang baik bisa membuat DizaShared lebih baik lagi. ^_^'

Back To Top