Media Berbagi Berbagai Hal

Baru! Stiker BBM Minions Gratis (Official)!

Setelah Diza Share list dan link BBM Stiker gratis (Free Official BBM Sticker) tempo hari, kini muncul lagi stiker BBM gratis buat kamu-kamu selalu pengen ekspresif dalam BBM (baca juga : Pasang Stiker BBM Gratis tanpa Root). Nah, kali ini Diza juga share stiker gratisan ini buat kamu...

Pernah tau Film Despicable Me? Ituloh, film animasi garapan Universal Studio.. Tau kan?? Ya! film yang di dalam ada makhluk-makhluk kuning imut itu kini menawarkan stiker BBM gratis dengan karakter dalam filmnya. Para Minions kini bisa masuk dalam chat BBM kamu dan membuatnya lebih ekspresif. Karakter Minions yang imut akan membuat kamu lebih happy dalam aktifitas BBM-mu.

Berikut kutipan resmi dari Blog BBM
Everyone needs Minions, those little yellow creatures from the Despicable Me movie franchise that starred in their own flick last summer. Minions live to serve their masters. Now, they live to serve you, as a free sticker pack in BBM. (Blackberry's Blog)
Artinya (kurang lebih, sih.. ^^')
Setiap orang membutuhkan Minion, makhluk-makhluk kuning kecil dari film franchise Despicable Me yang dibintangi oleh mereka sendiri (minions, red) musim panas lalu. Minion hidup untuk melayani tuan mereka. Sekarang, mereka hidup untuk melayani Anda, sebagai stiker pack gratis di BBM.
Ingin tahu apa saja isi dari sticker pack bbm gratis bergambar Minions ini? Ini dia Screenshoot yang Diza punya..
Nah, kalau kamu ingin pasang BBM stiker Minions ini, kamu bisa ikuti instruksinya di sini.
Labels: Artikel, Gadget, Mobile, Sharing, Social Media, Tips & Trik

Thanks for reading Baru! Stiker BBM Minions Gratis (Official)!. Please share...!

0 Comment for "Baru! Stiker BBM Minions Gratis (Official)!"

Berkomentarlah dengan baik, karena komentar yang baik bisa membuat DizaShared lebih baik lagi. ^_^'

Back To Top