Media Berbagi Berbagai Hal

Wow! Demi Clash Royale, Gamer Ini Habiskan Ratusan Juta Rupiah

Bila dibandingkan dengan Clash of Clans, peluncuran Clash Royale sejatinya masih seumur jagung. Meski demikian, gamer Clash Royale nyatanya tidak kalah royal dengan Clash of Clans.

Hal ini terbukti dengan laporan yang mengatakan bahwa gamer Clash Royale sudah ada yang menghabiskan uang USD 12.000 atau sekitar Rp 158,4 juta (USD 1 = 13.200) dalam bermain. Angka yang sangat fantastis untuk ukuran game baru.

Gamer bernama Chief Pat ini mengaku bahwa ia sudah menghabiskan total uangnya USD 30.000 untuk game-game Supercell. Bila Rp 158,4 juta ia habiskan untuk Clash Royale, yang ia habiskan untuk Clash of Clans lebih gila lagi, yakni USD 30.000 atau sekitar Rp 395,7 juta (USD 1 = 13.200).

Apa yang telah Chief Pat habiskan untuk kedua game tersebut nyatanya bukan menjadi sesuatu yang sia-sia. Pasalnya, ia menjadi pemain yang masuk ke dalam kategori Top Ranked.

Dan di samping bermain game, ia pun memanfaatkan hobinya itu untuk membuat channel di YouTube yang berisi konten-konten seputar Clash of Clans dan Clash Royale. Sejauh ini, channel YouTube Chief Pat telah disesaki oleh 1,7 juta subscriber.

"Aku tak pernah menyesalinya, karena YouTube adalah pekerjaanku. Ini adalah pengeluaran bisnis. Dan aku harus mengerahkan semua hal agar terlihat keren untuk subscriber-ku," tutur Chief Pat dikutip detikINET dari Ubergizmo, Jumat (1/4/2016).

Chief Pat sendiri saat ini mengklaim sebagai pemain Clash Royale terhandal nomor dua. Ingin mengikuti jejaknya? Hmmm... Pikir-pikir dulu deh kayanya... Hehe...

Sumber : DetikINET

Labels: Artikel, Gadget, Game, Mobile

Thanks for reading Wow! Demi Clash Royale, Gamer Ini Habiskan Ratusan Juta Rupiah . Please share...!

0 Comment for "Wow! Demi Clash Royale, Gamer Ini Habiskan Ratusan Juta Rupiah "

Berkomentarlah dengan baik, karena komentar yang baik bisa membuat DizaShared lebih baik lagi. ^_^'

Back To Top